Rashford Umumkan Kepindahan Sacho ke United ?

Marcus Rashford secara tidak langsung mengonfirmasi bahwa Jadon Sancho akan bergabung dengan Manchester United menyusul kemenangan Inggris atas Jerman di ajang Euro 2020 semalam.

Beberapa bulan terakhir Sancho sudah kerap kali dikaitkan akan kepindahannya ke Manchester United. United ditengarai tengah melakukan negosiasi perihal biaya transfer sang pemain, setelah kesepakatan personal dengan sang pemain sudah tidak ada masalah.

Di perkirakan Manchester United siap untuk membayar biaya pelepasan sang pemain sebesar 77 Juta Poundsterling dengan besaran gaji yang di tawarkan yaitu 350.000 Pounsterling tiap minggunya.


Rashford mengumumkan kepindahan Sancho ke United

Akun seorang penggemar menanyai Rashford perihal Sancho dan berharap sang pemain untuk mengumumkan transfer tersebut, lalu Rashford kemudian menjawabnya dengan "Ya x"

Karena hal tersebut penggemar United dibuat heboh dengan hal tersebut.

Sancho yang sebelumnya bermain di akademi Manchester City dianggap sebagai salah satu pemain sayap muda yang potensial di dunia.

Di Borussia Dortmund dua telah mencetak 50gol dalam 137 penampilan. Kedatangan Sancho diharapkan akan menambah amunisi Man. United untuk musim depan.


Sancho belum dipercaya oleh Gareth Southgate

Sejauh ini Sancho hanya bermain selama 6 menit pada gelaran Euro pada pertandingan melawan Republik Ceko yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Inggris. Selebihnya dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan di skuad timnas Inggris.



ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar