Tidak diizinkan ke toilet pelanggan ini pipis dicelana



Namanya Bianca Hartwell, ia memiliki kelainan neurologis yang mempunyai gejala seperti kehilangan keseimbangan,kesulitan berjalan dan inkontinensia urin.

Hal memalukan terjadi padanya, wanita berusia 30 tahun itu tidak menyangka bahwa penderitaan yang ia alami akan bertambah parah oleh ketidakpedulian orang-orang di sekitarnya.

Peristiwa ini terjadi saat ia akan berbelanja di toko pakaian River Island. Dia sudah memilih baju yang akan dibelinya dan membayar di kasir. Sesaat setelah itu dia merasa bahwa sepertinya dia kebelet pipis.

Bianca meminta untuk menggunakan toilet yang ada di toko pakaian tersebut namun ditolak dan dia disuruh untuk menggunakan kamar toilet yang berada di cafe terdekat bukan di toko tersebut.

Bianca hampir menangis dan dia menjelaskan bahwa dia tidak sehat sehingga tidak mungkin datang ke cafe terdekat. 

Namun karyawan toko yang menangani itu tetap bersikeras hal itu pun berakhir bencana.

Bianca pipis di celana, hal itu diperparah karena salah satu pramuniaga meletakkan tanda "lantai basah" di sebelah wanita itu, dia pun merasa terhina dan malu.

Kejadian tersebut sangat heboh sehingga kepala toko River Island mengatakan bahwa mereka sedih mengetahui kasus ini.

Kedepannya mereka berjanji akan menyediakan staf yang lebih ramah sehingga para pelanggan merasa dikelilingi oleh staf yang siap membantu.

Sedangkan Bianca ditawari untuk memilih pakaian gratis di tokonya sebagai kompensasi namun dia menolak.

Sumber : dailystar



Giveaway Pulsa

Posting Komentar

0 Komentar