Wanita rese ini merusak pesta pernikahan tetangganya



Di luar negeri sana banyak calon pengantin memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di halaman belakang rumahnya dengan mengundang keluarga dan teman dekatnya sehingga menciptakan suasana kekeluargaan yang hangat.

Suasana pernikahan kerap identik dengan nuansa romantis diiringi dengan musik dan gemerisik dedaunan di pepohonan sebagai latar belakang.

Namun pengantin baru ini berbeda. Di pesta pernikahannya tidak terdengar suara musik romantis ataupun janji sehidup semati antar pengantin, semua karena tetangga yang rese. 

Tetangganya tidak sabar untuk memotong rumput sehingga mengganggu pesta pernikahan.


Tetangganya yang mana seorang wanita tua itu bereaksi agresif dan menolak permintaan untuk menunggu saat pernikahan tetangganya sedang berlangsung.

Videonya viral dan menjadi pergunjingan para warganet.

Warganet menilai bahwa perilaku si wanita yang sedang memotong rumput itu tidak dapat diterima bahkan jika tetangga memiliki masalah ataupun permusuhan , ini bukan alasan untuk merusakkan hari sepenting pernikahan.

Sebagai aksi balas dendam warganet menyarankan untuk pengantin serta keluarganya berpesta sampai pagi sehingga si tetangga rese itu tidak bisa tidur.



Giveaway Pulsa

Posting Komentar

0 Komentar