Coinbase Mendapat Lisensi Crypto-Custody Di Jerman



Anak perusahaan coinbase yang berbasis di Jerman yaitu coinbase germany gmbh mendapat lisensi untuk melakukan perdagangan dan penyimpanan mata uang kripto dari otoritas pengawas keuangan Federal Jerman atau biasa disebut BaFin.

Bafin memberikan coinbase izin pada 28 Juni 2021 untuk mendapatkan lisensi perdagangan terbatas crypto.

Pengumuman ini membuat anak perusahaan coinbase sebagai perusahaan kripto pertama yang mendapatkan lisensi dari bafin untuk menawarkan layanan penyimpanan kripto di negara tersebut.

Sebelumnya pada Februari 2020 Bafin telah menerima lebih dari 40 pengajuan aplikasi dari bank lokal yang meminta untuk menerima Bitcoin salah satunya yaitu Salaris Bank.

Coinbase merupakan perusahaan rintisan kripto berbasis di Amerika Utara yang mempunyai landasan kuat di dalam dan di luar Amerika Serikat. Coinbase sudah melakukan go publik lewat nasdaq pada 14 April 2021 dengan nilai hampir 100 miliar dolar dan saat ini bernilai sekitar 56,607 miliar dolar.

Coinbase terus menjadi pilihan populer dan utama bagi banyak regulator di Amerika Utara dan Eropa karena kepatuhannya terhadap peraturan sebagaimana diatur di Amerika  Serikat. 


Giveaway Pulsa

Posting Komentar

0 Komentar