Remaja putri ini kehilangan satu matanya karena mencoba mewarnai rambutnya sendiri dirumah



toyooong.com Namanya Olivia Stein awalnya dia ingin mewarnai rambutnya sendiri menjadi warna coklat. 

Tetapi niatnya untuk menjadi lebih cantik berakhir derita. Gadis berusia 13 tahun itu tidak sengaja menekan tabung pewarna dengan keras yang mengakibatkan cairan pewarna rambut menyembur dan mengenai tepat ke matanya.

Pamela yang mana merupakan ibu si Olivia langsung lari menuju suara jeritan anaknya dan langsung sigap membawa Olivia ke rumah sakit. Awalnya dokter mengklaim Olivia masih bisa sembuh setelah beberapa hari, namun semuanya terjadi begitu rumit.

Olivia mengalami luka bakar kimia yang begitu kuat sehingga kornea matanya luka yang praktis membuat gadis malang ini buta di satu matanya.

Pamela amat sedih melihat nasib sulit yang dialami putrinya itu. Bukan hanya karena Olivia kehilangan satu penglihatan namun penampilannya juga berubah.

Olivia hilang kepercayaan diri dan dia meyakini bahwa dia jadi jelek sehingga semua orang menatapnya, kini dia lebih suka duduk dirumah dan kerap bersedih.

Ada solusi bagi Olivia yaitu dia harus melakukan transplantasi kornea yang kompleks, hal itu membuat keluarganya berupaya untuk mengumpulkan uang yang diperlukan untuk operasi anaknya itu.

Mengenai cat yang dibelinya itu, Pamela dan Olivia tidak berniat menuntut pemilik produk, karena Olivia merasa semua adalah murni kesalahannya karena kurang berhati-hati.



ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar