Bruno hattrick, Pogba 4 assist, United tancap gas dipekan pembuka Liga Primer Inggris



Manchester united memulai musim baru liga primer Inggris 2021/2022 dengan kemenangan meyakinkan atas tamunya Leeds united dengan skor sebesar 5-1.

United membuka pesta dengan gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes dan bertahan sampai turun minum.

Lalu tak lama setelah babak kedua mulai luke ayling berhasil menendang dengan keras dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi oleh David de Gea.

Namun tidak bertahan lama, mason Greenwood kemudian membalikkan keunggulan untuk united, disusul dengan 2 gol lagi dari Bruno Fernandes serta gol penutup yang dicetak oleh Fred.

Di pertandingan ini Bruno Fernandes menonjol dengan hattrick pertamanya yang dilakukan di hari pembuka premier league namun bisa dibilang Paul Pogba lah yang menjalankan pertunjukan pada pertandingan tadi dengan mencetak 4 assist untuk gol rekan-rekannya.

Sesuai data sofascore, pemain seharga 54 juta poundsterling itu memberikan 5 umpan kunci/key passing selama 75 menit di lapangan serta akurasi passing sebesar 76% serta melakukan 5 dari 6 percobaan bola panjang yang sukses.

Dengan hasil yang diraih tadi menunjukkan bahwa Manchester united siap untuk menantang perebutan gelar pada musim ini dan menyudahi 8 tahun tanpa gelar liga primer Inggris.

Melihat penampilan yang luar biasa tadi semoga manajemen Manchester united berhasil membujuk Pogba untuk tetap berkomitmen pada klub karena ia sudah memasuki tahun terakhir di kontraknya. Semoga kesepakatan baru akan segera dibuat.

ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar