Pujian khusus Solkjaer untuk McTominay : Dia binatang berfisik manusia!


Walaupun Bruno Fernandes dan Paul Pogba bermain sangat apik dan dipuji oleh para penggemar dan analisis sepak bola, namun pelatih Manchester united Ole gunnar solskjaer justru memberi pujian khusus pada Scott mctominay.

Kembali ditonton oleh 75.000 penggemar di Old Trafford membuat para pemain Manchester united kesetanan dan berhasil menang telak 5-1 atas tamunya yaitu Leeds united.

Walaupun skor sempat disamakan kedudukannya oleh Luke Ayling dengan sepakannya keras yang berhasil melewati penjagaan De Gea, namun setelah itu justru united tampil sangat tajam dan meyakinkan.

Salah satu faktor yang menjadi kunci ketenangan Manchester united yaitu Mctominay yang memancarkan kepercayaan diri dan dinamisme saat mengalirkan bola.

Tentang duet mctominay dan Fred di lapangan tengah Ole Gunnar Solskjaer berujar bahwa keduanya brilian.

Ole juga memberi pujian secara khusus untuk tominay. "Dia bagai binatang yang berfisik manusia, walaupun saat pra musim di hanya bermain 20 menit sebagai bek tengah karena sedang mengalami cedera hari ini bagi saya dia adalah seorang pria dan saya mencintai duet mereka".

Sementara itu saat ditanya mengenai transfer Declan rice dari West ham United, Ole mengatakan pada talksport bahwa mungkin United sudah selesai pada bursa transfer musim panas kali ini.

ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar