Bitcoin Meroket Setelah Tesla Umumkan Pembelian Koin Tersebut Sebesar 21 Triliyun

pexel


Bitcoin menembus rekor tertinggi hari ini yaitu sebesar Rp. 672,5juta/Bitcoin. Hal ini karena Tesla telah memborong mata uang kripto tersebut sebesar Rp 21Triliun.

Nilai bitcoin telah berlipat ganda dalam dua bulan ini dan kembali melonjak setelah Tesla menggumumkan pembelian Bitcoin.

Hal ini juga turut menerbangkan cryptocurrencies saingan nya yaitu ethereum hingga mencapai rekor tertinggi yaitu Rp 25,4jt/ETH.

Elon musk yang mana merupakan bos Tesla sudah lama menjadi penggemar cryptocurrencies karena dia seringkali membicarakannya secara online. 

Bahkan dogecoin yang sebelumnya memiliki nilai yang sangat murah telah meningkat hampir 10000 persen setelah Elon Musk mentweet koin tersebut di Twitter.

Di negara China, para bankir dan regulator juga tengah menyiapkan mata uang digital mereka sendiri untuk penggunaan sehari-hari.

Beijing akan mengeluarkan mata uang digital senilai 10 juta yuan ($ 1,55 juta) kepada penduduknya yang dapat digunakan selama liburan Tahun Baru Imlek mulai Kamis,menurut laporan media lokal disana.


ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar