60% Warga Amerika Mendukung Pembatasan Bantuan Stimulus Ketiga

pexels


Pemerintah Amerika serikat bergerak cepat untuk memberikan bantuan stimulus tahap ketiga virus Corona.

Proses pengesahan RUU sedang dalam pembahasan prosedur namun tampaknya tak akan mengalami hambatan karena mereka hanya butuh 51 suara, apalagi parlemen dikuasai oleh partai Demokrat sehingga mereka tidak membutuhkan dukungan dari partai republik.

Rencana stimulus yang diusulkan oleh presiden Joe Biden kali ini memiliki banyak ketentuan termasuk kenaikan upah minimum federal serta perluasan tunjangan pengangguran.

60% warga Amerika mendukung kebijakan ini namun harus memenuhi syarat pendapatan. Menurut jajak pendapat yang dilakukan oleh Fox dan data for progress mengungkapkan bahwa orang Amerika tidak ingin stimulus berikutnya diberikan  pada semua orang.Namun harus terdapat persyaratan terutama keluarga dengan pendapatan di atas 300000 dolar tidak boleh menerima stimulus ini.

Masih dari lembaga survei yang sama menunjukkan bahwa 56% warga Amerika  menentang  pemberian stimulus kepada imigran yang tidak berdokumen. Namun beberapa orang dari partai Demokrat percaya bahwa semua individu yang membayar pajak harus menerima dana tersebut terlepas dari status imigrasi dirinya.




Giveaway Pulsa

Posting Komentar

0 Komentar