Pengemudi ini tidak jadi ditilang Polisi karena Ini


Polisi di Australia menghentikan seorang sopir karena ngebut di jalan raya. Alasan yang diberikan oleh si pengemudi truk tersebut membuatnya dirinya tidak ditilang leh polisi.

Dinas Kepolisian Queensland mengatakan pengemudi itu diidentifikasi sebagai Jimmy, 27 tahun, diberhentikan ditepi di Jalan Tol Dawson, sebelah barat Calliope, setelah seorang perwira polisi mengukur kecepatannya melaju yaitu 76 mph di zona 62 mph.

Jimmy memberi tahu perwira itu bahwa dia sedang mengemudi di jalan raya saat dia tiba-tiba melihat ular cokelat timur, salah satu spesies ular paling berbisa di dunia, merayap di kakinya.

"Ular itu baru saja melilit kaki saya. Kepalanya baru saja mulai menabrak kursi [kursi pengemudi], di antara kaki saya," kata Jimmy kepada polisi.

Dia mengatakan kepada petugas bahwa dia menggunakan pisau untuk membunuh ular itu, yang bisa dia tunjukkan kepada petugas.

Jimmy takut digigit ular itu, tetapi paramedis memutuskan bahwa ular itu tidak berhasil merusak kulitnya. Setelah itu sopir itu pun dirawat karena syok.


Posting Komentar

0 Komentar