Manchester United mulai bernegosiasi mendatangkan pemain muda ini

Instagram.com/ismaila_sarr_18


Setan Merah dikabarkan siap memberi kejutan dan mencoba untuk mendatangkan pemain depan Watford Ismaila Sarr musim panas ini. Man United akan bersaing dengan Borussia Dortmund dan Liverpool yang diketahui juga menaruh minat pada pemain tersebut. Ismaila Sarr, pemain internasional Senegal ini, dikabarkan hanya bernilai 22 juta poundsterling, harga cukup murah dibandingkan dengan harga Jadon Sancho.

Man United tertarik untuk mendatangkan pemain sayap Watford tersebut sebagai alternatif apabila gagal menggaet Jadon Sancho di musim panas ini. Bukan rahasia lagi Solkjaer membutuhkan pemain sayap kanan baru, karena performa Daniel James yang tak cukup bagus.

Ismaila telah mencetak lima gol dan tiga assist musim ini. Sarr mencetak dua gol saat Watford jumpa Liverpool di Vicarage Road pada bulan Maret lalu, yang menyebabkan Liverpool kehilangan harapan mereka untuk mencatat rekor tak terkalahkan sepanjang musim.

Watford mendapatkan pemain depan berusia 22 tahun tersebut dari Rennes dengan biaya yang memecahkan rekor klub yaitu sejumlah 25 juta poundsterling.

Gary Neville, sang legenda United menaruh minat kepada Ismaila karena memiliki talenta besar dan menyarankan Manchester United mendatangkan pemain asal Senegal ini sebagai alternatif yang lebih murah daripada Jadon Sancho, yang harganya lebih dari £ 100 juta.
ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar