Seekor rubah berhasil diselamatkan setelah kepalanya tersangkut di tengah gulungan plastik



Seekor rubah kepalanya tersangkut di tengah gulungan plastik di luar sebuah gereja di Inggris dan diselamatkan oleh penyelamat hewan dan dokter hewan.

RSPCA mengatakan, Pastor Carl Davies melihat rubah di luar Gereja Katolik St. Catherine dengan kepalanya masuk ke tengah gulungan kawat yang dibuang.

"Awalnya saya pikir pasti itu anjing yang mati, tetapi saya melihat makhluk malang itu masih hidup dan terlihat kabel tersangkut di kepalanya dan dia berjuang untuk melepaskannya. Itu adalah hal yang mengerikan melihat seekor binatang menderita seperti itu, "kata Davies.

Davies menghubungi RSPCA, yang mengirim Wakil Kepala Inspektur Charlotte Baumann ke tempat kejadian.

"Kami tak tahu berapa lama ia terjebak seperti itu, tapi hewan malang itu pasti sangat tertekan(kepalanya)," kata Baumann. "Aku harus membawanya ke dokter hewan terdekat di mana dia bisa dibius dan dengan lembut dikeluarkan dari gulungan plastik."



Baumann mengatakan rubah itu dirawat terlebih dahulu untuk amati lalu pada malam hari di hari berikutnya dilepaskan.

Davies mengatakan insiden itu menyoroti bahaya membuang sampah sembarangan.

"Saya sangat senang saya bisa membantu rubah dan bahwa dia telah dibebaskan. Sedihnya, banyak orang membuang sampah ke halaman belakang gereja jadi saya tidak tahu dari mana gulungan itu berasal. tidak bertanggung jawab ketika orang membuang sampah sembarangan karena dapat melukai baik hewan maupun manusia, "katanya.

Posting Komentar

0 Komentar