Beruang di Meksiko Ini tidak takut manusia dan ikut berselfie



Sebuah video beredar yang menampilkan seekor beruang hitam mendekati seorang wanita muda dan mengendus-endus rambutnya saat dia sedangkan ia melakukan selfie dengan binatang buas itu.

Video, yang direkam di Taman Ekologi Chipinque di San Pedro Garza Garcia, menunjukkan beruang mendekati tiga wanita, lalu tetarik pada salah satunya. Ketiga wanita tersebut terlihat diam guna menghindari serangan dari beruang tersebut.

Beruang itu berdiri dengan kaki belakangnya dan tampak mengendus rambut wanita itu lalu sang wanita mengambil selfie dengan binatang tersebut.

Pihak Taman itu mengatakan dalam sebuah pernyataan di situs webnya bahwa beruang itu memperlihatkan "perilaku abnormal yang disebabkan oleh manusia."

Pejabat Taman pun mengatakan akan membuat rencana untuk menangkap beruang tersebut karena kurangnya rasa takut pada manusia.

Pernyataan yang dirilis itu pun berisi taman itu akan menerapkan "langkah-langkah ketat" untuk mencegah interaksi yang berpotensi berbahaya di masa depan antara manusia dan beruang.
ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar