Dean Henderson Siap Kembali Ke Old Trafford


Intagram.com/deanhenderson


Dean Henderson dijadwalkan akan melakukan pembicaraan dengan Manchester United minggu depan, menurut rumor yang beredar penjaga gawang muda itu siap untuk kembali ke Old Trafford, tapi hanya jika ia diberi jaminan jadi nomor satu musim depan.

The Mail melaporkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu yakin ia akan menggantikan David De Gea musim depan, dan hanya akan kembali jika ia dijamin posisi itu.

Bos Sheffield United, Chris Wilder, sudah mengkonfirmasi bahwa ia ingin mempertahankan Henderson di Bramall Lane musim depan, dan ia juga sudah memulai pembicaraan dengan Manchester United mengenai kemungkinan untuk mempertahankan Henderson.

Performa David De Gea yang sedang di bawah, lebih-lebih setelah kekalahan 3-1 dari Chelsea pada hari Minggu lalu di semifinal Piala FA, Henderson percaya dia pantas mendapatkan kesempatan, terutama setelah musim luar biasanya membela Sheffield United musim ini.

Sebuah teka-teki untuk Ole Gunnar Solskjaer. De Gea Jelas sedang kehilangan kepercayaan diri, tetapi manajer tentu sadar bahwa Henderson sedang berada di performa yang baik, lalu Chelsea juga dikabarkan tertarik dengan Henderson. Meskipun Henderson dikontrak sampai 2022, dengan opsi satu tahun tambahan, Henderson mungkin akan menyambut minat Chelsea, dan bisa berpaling ke Chelsea.

Apa sekarang saat yang tepat bagi Henderson untuk menggantikan De Gea?
ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar