Diam-diam Roy Hodgson Ingin Mendatangkan Wonderkid Ini Musim Lalu

instagram.com/masongreenwood


Roy Hodgson mengkonfirmasi bahwa Crystal Palace telah melakukan upaya untuk mendaratkan pemain yang bermain fantastis musim ini yaitu Mason Greenwood pada musim panas lalu.

Hodgson tertarik mendatangkan Mason dengan status pinjaman selama satu musim, namun Manchester United langsung menolak karena sadar dengan bakat yang dimiliki greenwood

Hodgson berkata: “Mason adalah pemain yang fantastis. Kami sudah tahu tentang dia dan saya pikir kami mungkin telah menanyakan tentang dia di awal musim, jika ada kemungkinan dia pindah dengan status pinjaman.

“Saya pikir orang-orang di seluruh Liga Premier telah menyadari bakatnya dan itu hanya masalah waktu sebelum dia mendapatkan kesempatannya.
 
"Itu sama dengan Marcus, dia tidak perlu menunggu juga dan mereka menempatkannya lebih awal dan, sebagai hasilnya, manchester united menemukan jati diri mereka dengan mengisi barisan depan dengan pemain sangat muda dan berbakat''.

Sementara itu, Manchester United diduga siap menjual enam pemainnya pada bursa transfer musim panas mendatang untuk mengumpulkan dana guna mendatangkan pemain baru yang potensial.

Setan Merah terus dikaitkan dengan Jadon Sancho, namun harga yang diminta Borussia Dortmund, diperkirakan lebih dari £ 100 juta.

Menurut The Telegraph, Alexis Sanchez, Diogo Dalot, Marcos Rojo, Phil Jones, Jesse Lingard dan Chris Smalling apabila semuanya di jual lebih dari cukup untuk mendatangkan target transfer Manchester United pada bursa transfer mendatang.
ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar