Nuvei X Visa Akan Berkolaborasi Luncurkan Kartu Debit Ramah Crypto



Nuvei dan Visa berkolaborasi dengan meluncurkan kartu Debit bermerek khusus melalui anak perusahaan Nuvei yaitu Simplex.

Kerjasama ini akan melayani sekitaran wilayah ekonomi Eropa dan Inggris raya.

Keunikan kartu ini yaitu bisa menerima serta membayar dengan menggunakan crypto.

Nicola Plecas, Direktur dari Crypto Solution,Europe,Visa mengatakan bahwa" kesadaran akan Crypto telah meningkat secara signifikan di antara para konsumen di seluruh Eropa yang menyebabkan peningkatan adopsi karena semakin banyak orang yang ingin mengakses crypto jadi kami memfasilitasi kebutuhan mereka dengan berkolaborasi dengan Nuvei agar memberi konsumen cara sederhana yang aman untuk membelanjakan crypto mereka".

Untuk pelanggan Nuvei penggunaan kartu debit memungkinkan mereka untuk menjual crypto dengan mengklik tombol dan untuk membelanjakan dana dapat dilakukan secara instant di toko manapun selama merima Visa.

Dengan kolaborasi ini pelanggan akan mendapatkan fasilitas yang membuat kepemilikan crypto mereka seperti sama halnya dengan mata uang fiat biasa.

CEO Simplex Nuvei, Nimrod Lehavi mengatakan bahwa kartu Visa yang bermerek dibuat khusus untuk cryptocurrency agar memenuhi standar kepatuhan global.

Apa itu Nuvei?

Nuvei yang memiliki kode saham di (NASDAQ:NVEI)(TSX:NVEI) merupakan mitra pembayaran global dari merek-merek yang berkembang menyediakan intelijen dan teknologi yang dibutuhkan bisnis untuk berhasil secara lokal maupun global.

Nuvei menggunakan satu integrasi yang mendorong mereka lebih jauh dan lebih cepat.

Nuvei menyatukan teknologi pembayaran dan konsultasi sehingga membantu menghilangkan hambatan saat pembayaran.

Nuvei telah memiliki lebih dari 200 pasar di seluruh dunia dengan akuisisi lokal di 45 pasar dan dengan dukungan lebih dari 500 metode pembayaran lokal serta hampir 150 mata uang dan 40 cryptocurrency yang dapat digunakan para pelanggannya untuk melakukan transaksi.


ikuti toyoong.com di: Giveaway Pulsa

Posting Komentar

0 Komentar