Seorang nenek tertangkap kamera sedang menggergaji bangku di dekat rumahnya, ternyata ini alasannya


Seorang nenek yang diketahui berasal dari Kiev, Ukraina memotong kursi di dekat rumahnya karena kesal oleh sekelompok orang yang berpesta,berteriak-teriak dan mabuk-mabukan di dekat rumahnya saat malam hari.

Diketahui penduduk yang bertempat tinggal di sekitar situ juga sudah  merasa terganggu oleh ulah muda-mudi tersebut dan sudah mengusir mereka lewat jendela rumahnya. 

Penduduk disekitar tempat tersebut sudah sangat kesal karena ulah muda-mudi tersebut sehingga salah seorang warganya  yaitu nenek tersebut turun tangan walau disayangkan menggunakan cara yang radikal yang terbesit dalam pikirannya.



Oleh karena tindakannya itu sang nenek dilaporkan oleh pengelola perumahan tersebut karena telah merusak property milik mereka. Sedangkan menurut polisi  bangku tersebut sudah ada dari tahun 2019 dan tidak ada yang komplain selama ini.

Berita ini pun viral di media sosial dan membuat para pengguna internet disana menjadi dua kubu. Yang satu menyalahkan si nenek karena melakukan pengrusakan yang seharusnya bisa mencegah dengan cara lain dan yang kubu lainnya berpendapat hal tersebut seharusnya tidak terjadi apabila kepolisian bertindak responsif.


Berbagai sumber


ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar