Analisis teknikal bitcoin : menuju ATH baru?

 


Pola candlestick adalah bacaan yang diadopsi secara universal oleh semua trader. Hal ini penting bagi mereka karena telah terbukti dalam forex, komoditas, saham, dan sekarang, crypto juga.

Analisis teknis dan dengan ekstensi, pola candlestick, adalah subjek dari laporan terbaru Ecoinometrics. Pola-pola ini dibaca dengan tujuan mengidentifikasi peristiwa atau tren yang jarang terjadi, berdasarkan analisis yang dilakukan. Bitcoin, misalnya, melihat 10 lilin hijau lurus baru-baru ini.

Sekarang, menurut data, sejak paruh pertama, Bitcoin telah membentuk candlestick hijau 10 hari, hanya 6 kali sebelum minggu lalu. 

Sementara perlu diketahui candlestick 2 atau 3 hari berturut-turut sangat umum, candlestick 5hari berturut itu jarang dan kali ini candlestick hijau 10 hari berturut itu sangat langka. Data historis juga menunjukkan bahwa ada bullish tertentu yang melekat pada peristiwa tersebut.

Setiap kali Bitcoin mencatat candle hijau 10 hari, pertumbuhan yang sangat besar telah diamati selama sekitar satu bulan ke depan.  Jika memang penembusan 50% terjadi pada akhir Agustus atau awal September, BTC akan mendekati kisaran ATH lagi ($60.000-$64.000).

ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar