Seperti apa line up Man United dengan adanya Sancho?

instagram.com/sanchooo10

Setelah sukses mendarat kan pemain baru yaitu jadon sancho sebesar 73 juta Poundsterling dari Borussia Dormund. Pasti kita akan menebak bagaimana posisi yang pas Manchester United untuk musim depan dengan hadirnya jadon sancho.

Kedatangan jadon sancho telah mengakhiri saga transfer sang pemain yang sudah berlangsung semenjak dua  tahun belakang. Musim lalu Sancho mencatatkan 16 gol dan 20 assist di seluruh kompetisi musim lalu ia juga menjadi pemain pertama dan termuda dalam sejarah  Bundesliga yang telah mencapai 50 assist dalam waktu kurang dari 100 pertandingan.

Kesepakatan dan penandatanganan kontrak diharapkan akan terjadi setelah ia kembali dari Euro 2020.

Solkjaer dikenal bagus dalam menangani pemain muda sejauh ini dan diharapkan bisa sukses untuk menangani Jadon Sancho.

Kira-kira seperti inilah line up Manchester United untuk musim depan

Pada penjaga gawang, De Gea dan Dean Henderson keduanya akan saling sikut untuk memperebutkan posisi kiper utama United untuk musim depan.

Beberapa musim sebelumnya nya De Gea sudah nyaman menjadi kiper nomor satu di Manchester United.Namun, kiper muda Dean Henderson juga tampil cukup ciamik sehingga posisi nomor satu kemungkinan masih akan diperebutkan oleh kedua kiper tersebut dan itu bagus untuk Squad United.

Sementara itu pada posisi bek tengah kemungkinan besar akan menjadi milik Harry Maguire sedangkan tandemnya masih belum bisa dipastikan apakah seperti musim sebelumnya yaitu Victor lindelof atau rekrutan terbaru yang menurut rumor yaitu Raphael Varane yang akan menjadi tandemnya di Lini belakang. Kontrak sang pemain bertahan Prancis tersebut akan berakhir dalam waktu 1 tahun dan United ingin mengambil kesempatan tersebut sehingga biaya transfernya bisa berkurang sekitar 45 juta Poundsterling.

pada  posisi berdiri tentu akan menjadi milik Luke Shaw dan kanan tetap menjadi milik Aaron wan-bissaka.

Di lini tengah, kemungkinan besar di Lini Tengah Manchester United akan diisi seperti pada musim sebelumnya yaitu Pogba dan Mctominay yang bermain sedikit  ke belakang kemudian ada Bruno Fernandes lebih ke depan.

 Pada sayap kanan maupun kiri akan menjadi milik Marcus rashford dan Jadon Sancho.

Sedangkan pada penyerang utama akan menjadi milik Cavani maupun  Greenwood. Sementara itu Anthony Martial kemungkinan akan menjadi pilihan ketiga dan musim depan kemungkinan besar waktu bermainnya sangat terbatas.


ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar