Alex Telles Luar Biasa, Persaingan Bek Kiri Manchester United Berbuah Manis

instagram.com/alextelles13

Fans Manchester United terpukau dengan penampilan Alex telles.  Dalam beberapa musim terakhir posisi bek kiri menjadi posisi yang sangat bermasalah bagi Manchester United sebagian besar karena cedera dan ketidakkonsistenan yang dialami oleh pemain yang berposisi di sana.

Oleh karena itu pada musim ini Manchester United mendatangkan Alex Telles untuk menambah persaingan di posisi bek kiri Manchester United. Namun, bukan Alex Telles lah yang menjadi pemain utama pada posisi tersebut justru sebaliknya pria yang seharusnya dia gantikan yaitu Luke Shaw justru tampil sangat cemerlang pada musim ini.

Baik luke Shaw  maupun Alex telles membuat persaingan di posisi bek kiri Manchester United menjadi satu tingkat lebih tinggi.

Pada pertandingan melawan West Ham semalam Alex Telles berhasil membuktikan bahwa dia memang layak untuk bermain di tempat utama. Khususnya dibabak yang pertama, pemain Brazil itu menjadi salah satu kekuatan untuk menyerang dan begitu mengancam bagi pertahanan West Ham.

Secara defensif dia juga melakukan beberapa tekel yang sangat baik untuk membuang peluang dari West Ham di 45 menit pertama.  pemain Brazil itu sangat bagus saat maju menyerang mungkin solskjaer bisa menemukan cara untuk memasukkan Shaw dan Telles untuk bermain bersama. 

Secara keseluruhan penampilan Alex Telles semalam luar biasa .


ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar