Manchester United Akan Meminjamkan Tahith Chong


instagram.com/tahithchong

Setelah menjalani debut tahun lalu, tahith chong ternyata belum mampu dipercayai Ole gunnar Solkjaer untuk bersaing menjadi pemain utama, dia  hanya beberapa kali tampil kebanyakan di Liga Eropa. Dengan waktu bermain yang sangat minim tahith chong belakangan ini dikabarkan akan segera di pinjamkan dengan Wender Bremen sebagai peminat utamanya.

Berposisi sebagai sayap kanan, sang pemain gagal bersaing dengan pemain muda Mason Greenwood dan Jesse Lingard. Dengan berita kedatangan Jadon Sancho yang semakn santer di beritakan, Ole Gunnar Solskjaer pasti paham bahwa tahith chong perlu berkembang lagi sehingga dia perlu dipinjamkan untuk menambah pengalamannya.

1. Tahith Chong di Incar oleh Wender Bremen

instagram.com/tahithchong


Bauman yang merupakan direktur olahraga dari klub Wender Bremen naksir dengan Chong dan bilang "Dia (Chong) bermain dengan kecepatan tinggi dan karakternya cocok. Karena situasi klub kami, dia adalah pemain yang menarik."

2. Chong Tertarik

instagram.com/tahithchong

Tahith Chong dikabarkan tertarik dengan penawaran Wender Bremen dan dikabarkan sudah menandatangani kontrak peminjaman selama 2 tahun tanpa opsi pembelian.

ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar