Cara Reset Password/Kata Sandi Akun Free Fire



Garena Free Fire adalah game battle royale free-to-play yang disukai dan dimainkan oleh jutaan pengguna. Dari skin karakter, skin senjata hingga hewan peliharaan yang cantik, semua ada di dalam game ini.

Meski banyak pemain yang mengeluhkan grafis game ini dan sering membandingkannya dengan game battle royale besar seperti PUBG Mobile dan COD Mobile. Namun tidak perlu iri, karena Garena saat ini sedang mengerjakan proyek Free Fire Max, yang akan memiliki opsi grafik kualitas tinggi.

Terlepas dari grafik, pemain telah menghadapi serangkaian masalah lain seperti uninstal game secara tidak sengaja atau secara tidak sengaja menghapus beberapa file penting dalam game.

Dalam kasus seperti itu, pemain akan membutuhkan ID email dan kata sandi mereka untuk masuk ke permainan dan mendapatkan kembali akun lama mereka. Namun, tidak semua orang pandai mengingat kata sandi. 

Nah pada artikel kali ini, kami akan menulis panduan langkah demi langkah untuk  mengatur ulang kata sandi agar akun FF yang lupa sandi bisa kembali.

Langkah demi langkah untuk mengatur ulang kata sandi Anda di Garena Free Fire

Langkah 1- Kunjungi situs resmi Garena dan arahkan ke bagian Reset Kata Sandi Garena. Atau, kamu cukup mengeklik di sini untuk dialihkan ke situs web Garena.

Langkah 2- Masukkan email atau nomor telepon kamu. Selesaikan captcha dan klik tombol Next.

Langkah 3- kamu akan mendapatkan email atau SMS untuk langsung mengatur ulang kata sandi Akun Free fire mu

Kehilangan akun Free Fire pasti akan membuat frustasi apalagi jika kamu sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli item di dalam game. Oleh karena itu, mengatur ulang kata sandi adalah cara yang efektif untuk mendapatkan kembali akun kamu dan memainkan kembali game dengan tanpa masalah.
ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar