Pengembangan A.I Lebih Lanjut di Masa Depan


Algoritma pemrograman memungkinkan kita untuk memaksimalkan keuntungan atau mengganti tenaga kerja manusia. Ini meningkatkan nilai ekonomi teknologi kecerdasan buatan. AI cepat, akurat, bekerja sepanjang waktu, tidak mengeluh dan dapat digunakan untuk menyelesaikan banyak masalah dengan efisiensi tinggi.

Menurut perkiraan PwC, salah satu perusahaan konsultan terbesar di dunia, pada tahun 2030 teknologi ini akan membentuk pasar dalam jumlah $ 16 triliun. AI dapat menggantikan tidak hanya tenaga administrasi, tetapi juga tenaga teknis, pekerja.

Meskipun ada ancaman bahwa algoritma akan mencapai tingkat manusia super dan berpotensi mulai mengancam keberadaan kita, tapi ini masih sangat jauh. Untuk membentuk "AI absolut" seperti itu, ia harus memiliki banyak kemungkinan:


  1. Pertimbangan;
  2. Pembelajaran konseptual;
  3. Akal sehat;
  4. Perencanaan;
  5. Pemikiran abstrak;
  6. Kreativitas;
  7. Kesadaran diri dan emosi yang tetap berada di luar pemahaman kita.


Namun, hingga level ini akan membutuhkan banyak terobosan ilmiah besar. Selama 60 tahun terakhir, hanya satu yang telah dilakukan, jadi kita tak perlu khawatir tentang masalah ini.

Namun, AI dapat mengarah pada revolusi industri baru dan perubahan global lainnya. Karena itu, kita perlu memahami dampaknya yang sangat besar, manfaat jangka panjang, dan masalah yang ada.

Teknologi VR akan mulai dimainkan di masa depan, yang secara signifikan akan mengubah banyak profesi dan tempat kerja.

-bitcryptonews

Posting Komentar

0 Komentar