PUBG Rajai Playstore Kurang dari Seminggu !


Belum genap seminggu perilisan global jumlah download PUBG mobile sudah mencapai lebih dari 10 juta kali menurut data di Playstore. Dengan jumlah tersbut PUBG Mobile sukses menggeser Mobile Legends dari posisi teratas.

Player Unknown's Battlegrounds Mobile atau biasa di singkat menjadi PUBG Mobile merupakan game yang di adaptasi dari versi PC dan XBoXyang memang sudah populer terlebih dahulu. Game yang mengharuskan kita untuk menjadi yang terakhir hidup(Last man standing) untuk menjadi pemenang. Perilisan PUBG versi Mobile ini menambah banyak jajaran game yang memiliki tema yang sama yaitu battle royale seperti Garena Free Fire maupun NetEase Rules of Survival.


PUBG Mobile kemungkinan akan menjadi game yang cukup populer mengingat versi PC nya pun juga seperti itu. PUBG MObile tersedia di IOS dan Android. Bagi kalian pencinta game battle royale bisa di coba untuk merasakan pengalaman bermain di game ini. Bagi yang sudah mendownload game ini, ngomong-ngomong sudah dapat berapa chicken dinner ? :)

ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar