Niat hati ingin memanen kacang pinus malah nyangkut di balon udara selama 2 hari

toyoong.com Pria dengan nama keluarga Hu pergi bersama rekannya untuk memanen kacang pinus pada hari Minggu di taman hutan provinsi heilongjiang timur laut Cina.
Kacang pinus berasal dari biji pohon Pinus dan bisa dikonsumsi, Hu dan kawannya biasa mencari kacang pinus untuk bahan makanan mereka.


Awalnya mereka akan menggunakan balon udara untuk memanen kacang pinus yang berada di atas pohon namun insiden terjadi tak lama setelah balon yang mereka tumpangi lepas landas.

Teman si Hu berhasil melompat ke tanah, namun sialnya si Hu terjebak di balon dan balon sudah terbang terlalu tinggi. Di perkirakan si Hu juga tidak terlalu pandai mengendalikan balon udara.

Setelah si Hu terjebak dan melayang di balon udara, temannya bergegas mencari bantuan, namun regu penyelamat baru bisa menghubungi dan terhubung dengan Hu via ponsel sehari setelah kejadian.

Melalui ponsel, penyelamat menginstruksikan Hu untuk perlahan-lahan mengempiskan balon udara agar bisa turun dengan aman.

Namun butuh satu hari lagi bagi Hu untuk bisa turunke bawah dan dia sudah menempuh jarak sekitar 320 KM dengan balon udara yang ditumpanginya itu, dan mendarat dekat dengan perbatasan Rusia.



Hu turun dalam keadaan sehat namun menderita rasa sakit di punggung bawahnya, hal ini dikarenakan Hu berdiri sepanjang waktu di atas balon udara dalam waktu yang cukup lama.

Giveaway Pulsa

Posting Komentar

0 Komentar