Berbekal tutorial di internet, seorang pria melakukan operasi hidung sendiri dan berakhir di rumah sakit



Banyak beragam informasi yang tersebar di internet, yang mana mempermudah kita untuk belajar dan mengetahui lebih banyak tentang dunia ini.

Nah ada kisah unik dari penduduk Sao Paulo, Brazil yang mana dia melihat materi pendidikan. Dia melihat tata cara operasi hidung di internet. 

Jelas melakukan operasi hidung sendiri bukanlah ide yang baik namun pria ini nekat untuk melakukan prosedur yang dia lihat di internet itu.

Untuk desinfeksi pria ini menggunakan alkohol, untuk anestesi dia menggunakan anestesi hewan. Setelah semua tahap operasi sudah dilakukan,bekas luka operasi nyatanya memberi dia sensasi yang menyakitkan.

Tak tahan dengan rasa sakitnya akhirnya dia pergi ke profesional. Dokter mendiagnosis bahwa bekas sayatannya mengalami infeksi.

Tak mengherankan, karena selama operasi pria si paling ahli bedah ini bahkan tidak menggunakan sarung tangan.

Setelah semua luka dibersihkan dan dibalut ulang oleh dokter, pria ini pun dipulangkan. Dokter merekomendasikan untuk perawatan lebih lanjut pada hidungnya.

Kasus ini mengkhawatirkan para dokter dan dokter berharap agar kasus eksperimen seperti ini tidak dicontoh, apabila ada keluhan dan keinginan untuk mengubah bentuk tubuh datanglah ke profesional.

ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar