Pekerja pabrik membawa granat yang dikira sebuah kentang

Seorang pekerja pabrik kentang goreng yang berada di daerah Tamaki Timur,Selandia baru menemukan barang yang sangat tidak biasa dan sangat berbahaya pada saat bekerja shift malam.

Pabrik tempatnya bekerja tersebut memproduksi kentang goreng.

Saat itu ia dan pekerja lainnya berada berada di area penerimaan kentang. 

28 ton kentang diterima oleh pabrik pengelolaan kentang goreng itu kemudian Richard yang mana merupakan pekerja pabrik memperhatikan sesuatu yang awalnya dia kira adalah sebuah kentang yang sangat kotor dan mirip batu.

Setelah itu benda itupun dibawanya dan diperlihatkan kepada rekan-rekannya, rekan-rekannya yang melihat benda tersebut ketakutan dan bilang bahwa itu adalah granat.

Kemudian polisi dihubungi sambil membawa tim penjinak ranjau ke pabrik. Setelah memeriksa granat tersebut dan menenangkan semua orang.

Objek tersebut berhasil diidentifikasi sebagai granat Mills granat tersebut umum digunakan pada perang dunia ke-2 dan ditemukan dalam kondisi tidak meledak.

Namun polisi memberitahukan bahwa granat tersebut mungkin ditujukan untuk latihan.

Polisi pun membawa barang yang tidak biasa tersebut namun kepala pabrik kentang goreng berharap granat itu boleh ditempatkan di rak museum yang ada di pabrik.


Giveaway Pulsa

Posting Komentar

0 Komentar