Dikira tomat dua kakak beradik ini tewas keracunan



Seorang gadis berusia 3 tahun dan kakaknya berusia 5 tahun sedang mengunjungi nenek mereka di desa Montecitos, Colombia.

Menurut sebuah sumber Jofran Matias Gonzalez Chaiya  dan Amira Jasli Chaiya sedang bermain di taman dan melihat buah yang berwarna merah yang mereka kira sejenis apel atau tomat yang bisa dimakan.

Dilaporkan sang kakak memakan 6 buah dan adiknya memakan 4 buah sialnya kedua anak ini berada diluar pengawasan kedua orang tuanya atau ada orang dewasa disekitar mereka sehingga berakhir sangat tragis.

Beberapa jam setelah memakan buah itu kedua kakak beradik itu muntah dan mereka tidak enak badan sehingga dibawa ke rumah sakit .



Sayangnya nya kedua anak tersebut tidak bisa diselamatkan.  Amira orang pertama yang meninggal dalam perawatan intensif kemudian disusul oleh kakaknya Jofran juga meninggal.

Karena kejadian ini pohon yang membuat nahas anak-anak itu juga bernasib sama. Polisi setempat memerintahkan penduduk desa untuk menghancurkan semua pohon jenis ini yang ada di seluruh desanya. 

Hal tersebut guna mencegah kejadian seperti ini kembali berulang.


Giveaway Pulsa

Posting Komentar

0 Komentar