Bakar 700jt SHIB minggu lalu, banyak atau sedikit? ini faktanya

 


Shiba Inu membakar 700jt SHIB  koin pada minggu lalu, pertanyaannya apakah itu jumlah yang besar?

Proses penghancuran 705 juta koin tersebut ternyata tidak sebesar yang kita pikirkan.

Faktanya 705jt koin SHIB hanya mewakili 0,00012% dari total 549 triliun koin SHIB yang beredar saat ini. Butuh 150 tahun untuk membakar hanya 1% dari koin yang beredar saat ini apabila 705jt koin SHIB dibakar tiap minggunya

Proses burning yang nampaknya besar ternyata hanya ilusi. Banyak yang mengeluh kenapa total koin yang beredar setelah di burn hampir  tidak berkurang.

Proses burning Shiba ada yang mengumpamakan bagai mengambil secangkir air dari laut.

Untuk membuat harga Shiba naik, Developer Shiba inu kedepannya berusaha untuk mengurangi biaya transaksi akibat biaya gas Ethereum dengan meluncurkan Shibarium Layer-2, diharapkan juga dengan adanya Shibarium Layer-3 bisa menjadi tempat terbaik untuk merapkan mekanisme burn yang signifikan dan konsisten.

Selain itu developer juga bekerja sama dengan Nowpayment dengan menggunakan 3% dari keuntungannnya dari pembayaran SHIB untuk membakar SHIB, yang pertama akan dimulai pada akhir November. 

Langkah developer diatas merupakan langkah-langkah kecil namun sudah ke arah yang benar, tetapi untuk membuat dampak yang lebih besar, diperlukan tindakan yang cukup drastis.



ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar