Brandon Williams dikabarkan akan dipinjamkan semusim penuh ke...

instagram.com/branwilliams


toyoong.com Bek muda Manchester United  Brandon Williams dikabarkan akan segera bergabung dengan Southampton dengan status pinjaman selama 1 musim .

Bek muda itu  dikabarkan marah karena Manchester United musim lalu mendatangkan Alex Telles.Sehingga dirinya gagal bersaing dan hanya tampil dalam 4 pertandingan pada musim lalu setelah pada musim sebelumnya tampil sebanyak 17 kali. 

Brandon Williams merasa frustasi karena sulit menembus tempat utama di setan merah sehingga dirinya ingin bermain di klub yang bisa menjanjikan dirinya bermain lebih sering. Pada bursa transfer Januari sebenarnya ada klub yang ingin membelinya namun Manchester United menolak karena demi menjaga kedalaman squad.

Dengan rumor yang mengatakan bahwa Manchester United sedang berusaha mendatangkan Kieran Trippier untuk bersaing di posisi bek sayap, nampaknya United mulai melunak dan akan membiarkan Brandon Williams untuk dipinjamkan.

Posisi bek di Southampton dikabarkan sedang membutuhkan amunisi baru mengingat sang pemain yang reguler bermain di posisi itu sudah pindah menuju Leicester City.


ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar