Tak hanya semboyan, tahun depan Dogecoin benar-benar To the moon



CEO Spacex Elon musk terus menuai sensasi dengan mengumumkan rencana perusahaannya untuk meluncurkan satelit tahun depan yang dibayar sepenuhnya oleh cryptocurrency dogecoin.

Dogecoin to the moon bukan lelucon belaka. Menurut siaran pers Geometrik Energy Corporation perusahaan tersebut berkolaborasi dengan Spacex meluncurkan satelit sebesar 100 pons yang dikenal sebagai doge-1 sebagai Rideshare di atas roket Falcon 9.

Elon Musk sendiri sudah mencuit pada twitter-nya bahwa peluncuran roket tersebut dijadwalkan pada Kuartal pertama tahun depan.

Ini merupakan kali pertama pesawat komersial yang dibiayai sepenuhnya oleh cryptocurrency, khususnya Dogecoin.

Tidak diketahui Berapa banyak jumlah dogecoin yang akan dibelanjakan untuk membuat satelit tersebut.

Setelah secara resmi bertransaksi menggunakan dogecoin, dengan ini Geometric Energy Corporation dan spaceX telah mengukuhkan Doge sebagai alat untuk bisnis di sektor luar angkasa.

Misi satelit ini adalah untuk mengumpulkan informasi spasial bulan dengan sensor dan kamera serta mendemonstrasikan penerapan mata uang digital untuk misi ruang angkasa dan menetapkan dasar untuk perdagangan antar planet.

Dogecoin adalah mata uang crypto yang dipilih karena terbukti sebagai mata uang digital yang cepat ,handal dan aman serta kriptografis yang beroperasi ketika bank tradisional tidak dapat dan cukup canggih untuk membiayai misi komersial bulan secara penuh kata geometrik. dogecoin telah dipilih sebagai alat bisnis antara spaceX dan geometrik.

Dogecoin merupakan cryptocurrency yang pertama kali dibuat pada tahun 2013 untuk memparodikan Bitcoin yang mana pada saat itu harga koin sangatlah mahal dan keberadaan koin ini bernilai kurang dari 1 sen pada saat itu. namun semuanya berubah semenjak Elon Mas mengangkat dan populerkan mata uang tersebut di akun sosial media miliknya pada tahun ini.


Giveaway Pulsa

Posting Komentar

0 Komentar