Bitcoin kembali menembus rekor tertinggi setelah didukung MasterCard



Bitcoin kembali melonjak rektor tertinggi setelah MasterCard dan Bank of new York mellon mempermudah pelanggan menggunakan Cryptocurrencies.

Sebelumnya harga bitcoin melonjak karena Tesla mengumumkan telah membeli mata uang digital tersebut sebesar $1,5 miliar.

Bank of new York mellon corporation perusahaan induk layanan perbankan investasi di Amerika serikat mengatakan akan menerima, mentransfer dan mengeluarkan Bitcoin dan kripto lainnya untuk pelanggan institusional.

Wakil presiden eksekutif master card untuk aset digital product block chain dan kemitraan mengatakan bahwa perusahaannya sedang mempersiapkan masa depan kripto untuk pembayaran.

Perusahaan menganggap bahwa cryptocurrencies merupakan aset digital yang menjadi bagian penting dari dunia pembayaran.

Masih menurut sumber yang sama MasterCard akan terus mendukung berdasarkan prinsip mereka akan mata uang digital dan berfokus pada perlindungan dan kepatuhan konsumen.

Sementara itu Bank sentral Nigeria baru-baru ini memerintahkan bank dan lembaga keuangan lainnya untuk menutup akun orang atau identitas yang terlibat dalam transaksi mata uang kripto.

Central Bank Nigeria berpendapat bahwa mata uang digital menimbulkan resiko kerugian investasi, pencucian uang, pendanaan terorisme, aliran dana gelap dan aktivitas kriminal lainnya.
ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar