Ada Yang Salah dengan Kiper Utama Manchester United



Semua pasti sependapat setelah pertandingan semifinal piala FA antara Manchester United vs Chelsea yang berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Chelsea, yaitu penampilan de gea yang amat buruk dan melakukan blunder fatal sehingga menyebabkan Chelsea mendapat banyak gol pada pertandingan tersebut.

Dimainkannya De Gea sebagai kiper untuk Piala FA pasti mengejutkan banyak pihak karena selama ini setiap pertandingan Manchester United di Piala FA pasti Sergio Romero lah yang menjadi pilihan. Rekor Romero pun cukup bagus yaitu clean sheet 11 dari 15 pertandingan terakhirnya dan hanya kebobolan 4 kali saja. Di ajang Piala FA dia hanya kemasukan sekali gol dari 5 pertandingan.

Blunder De Gea dimulai pada saat babak pertama saat saat dirinya kurang sigap sehingga gagal mengantisipasi tendangan Olivier Giroud di tiang dekat. Kemudian blunder kedua dilakukannya karena gagal membendung tendangan keras mason Mount sehingga berhasil melewati tangannya.

Kedua blunder De Gea membuat dirinya memperpanjang rekor blunder yang diraihnya. Dari musim 2018/2019 dia sudah membuat blunder sebanyak 7 kali di Liga Inggris.
ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar