Seekor Rubah Diselamatkan Setelah Terjepit Diantara Dinding


Penyelamat binatang dari Inggris berhasil menyelamatkan seekor rubah dari celah sempit antara dinding luar rumah dan garasi.

Awalnya Inspektur RSPCA Andrew Kirby mendapat panggillan ke sebuah rumah di Worthing, Inggris, saat itu pemilik rumah menemukan seekor anak rubah terperangkap dalam posisi yang sulit.

 "Saya curiga dia berjalan di atas dinding kemudian dia jatuh ke celah dan terjebak disitu. Celah tempat hewan tersebut terjebak hanya sekitar 6 inci dan semakin dia bergerak maka semakin terjepit," kata Kirby.

 "Pemilik rumah berhasil membuat lubang kecil di dinding dan mengeluarkan beberapa batu bata untuk memperlihatkan kepala kecilnya, tetapi dia masih terjebak," katanya.

 Keluarga itu curiga dia telah terjebak lebih dari 24 jam sehingga mereka memberinya makan dan minum dan setelah berhasil mengeluarkannya mereka membiarkannya semalaman di taman dengan harapan ibunya akan kembali menjemputnya," katanya.

 Kirby mengatakan ibu rubah tidak kembali pada hari berikutnya, sehingga anaknya dibawa ke The Fox Project untuk dirawat.
ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar