Restoran Ini Menggunakan Cara Unik Demi Menaati Aturan Social Distancing



Sebuah restoran di South Carolina yang kembali dibuka, menerapkan aturan untuk pelanggan dengan menjaga agar meja tetap mematuhi panduan social distancing dengan mengisi nya dengan boneka.

Restoran Open Hearth di Taylors menutup restorannya karena pandemi COVID-19 17 Maret lalu dan diizinkan untuk dibuka kembali minggu ini dengan mengurangi kapasistasnya agar antar pelanggan duduk dengan jarak 6 kaki.

Pemilik restoran, Paula Starr Melehes dan suaminya, Jimmy, mengatakan mereka tidak ingin restoran terlihat kosong ketika pelanggan datang untuk makan.

"Daripada menggunakan selotip untuk tanda atau mengikat meja kosong, saya pikir, 'Kita akan membuat restoran ini terlihat penuh,'" kata Melehes kepada WYFF-TV.

Melehes bilang bahwa dia memesan "boneka G-rated" dari Amazon, mendandani mereka seperti pelanggan dan mendudukkan mereka di meja-meja yang dilarang bagi pengunjung.

"Cucuku bilang bonekanya terlihat menyeramkan,". "Tapi, kupikir, ketika orang-orang masuk, mereka akan tertawa." kata melehes.

Melehes mengungkapkan bahwa restoran sedang berhati-hati untuk mematuhi semua pedoman negara untuk tetap terbuka bagi pelanggan.

"Kami melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan kami melakukan ini dengan benar," kata Melehes. "Kami hanya tak ingin virus jadi penyebab kami mati."

Posting Komentar

0 Komentar