Solskjaer mendesak Man United untuk mendatangkan gelandang seharga 84 juta poundsterling


Ole Gunnar Solskjaer belum menyerah untuk membawa Bruno Fernandes ke Old Trafford pada jendela transfer musim ini dilansir dari nebulaeplnews.

Gelandang Sporting Lisbon ini telah mencetak 32 gol di semua kompetisi musim ini dan memiliki klausul pelepasan 85 juta poundsterling.

Dengan kontrak hingga 2023, Lisbon diperkirakan akan menjual Bruno Fernandes musim panas ini dan menjual tidak kurang dari klausa pelepasannya. A Bola melaporkan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bersikeras klubnya agar mendapatkan tanda tangan pemain tengah Portugal ini karena merupakan hal utama untuk rencana pembangunan timnya kembali.

Ole Gunnar Solskjaer menginginkan kesempatan bertemu untuk meyakinkan Sporting untuk menerima tawaran mereka dan memancing Fernandes menjauh dari rival mereka, Manchester City, yang juga tertarik pada pemain berusia 24 tahun itu.

Manajer Norwegia itu menuntut pengeluaran musim panas yang besar untuk membangun timnya.

Bos berusia 46 tahun itu ingin mendatangkan gelandang, penyerang kanan dan bek kanan saat jendela transfer mendatang dibuka pada 16 Mei.

Target pemain selanjutnya yaitu dari Borussia Dortmund ace Jadon Sancho, demikian juga bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.

Setan Merah bisa menghabiskan lebih dari £ 200 juta.

Ander Herrera dan Antonio Valencia telah dikonfirmasi akan meninggalkan Manchester United dan ada spekulasi Paul Pogba, dan Alexis Sanchez mengikuti mereka keluar.

Juan Mata juga hampir meninggalkan Old Trafford karena Manchester United ragu untuk menawarkan kontrak baru.
ikuti toyoong.com di:

Posting Komentar

0 Komentar